Senin, 01 Februari 2016

Ratapan anak-anak terbungkam

Ayah ...
Ibu...
Aku tak minta dilahirkan dibumi ini
Aku tercipta atas nama anugerah sang Ilahi
Aku ada di rahimmu karena cinta
Ayah...
Ibu...
Mengapa ada teriakan yang ku dengar ?
Mengapa ada tangisan atas sakitnya pukulan ditubuhku?
Mengapa ada peluh ditubuhku menahan lapar di perutku?
Mengapa ada ketakutan atas amarah kalian?
Apa salahku?
Aku minta maaf ayah dan ibu..
Aku tidak bandel...
Aku tidak cengeng lagi...
Aku patuh maunya ayah dan ibu...
Aku ingin dekapan hangat dari ayah dan ibu...
Aku ingin bermain dengan teman-temanku...
Aku ingin belajar disekolah...
Aku janji enggak minta ini dan itu
Dan berdoa sama Tuhan biar Ayah dan Ibu selalu sehat, banyak rezeki dan sayang sama aku...
‪#‎STOP‬ kekerasan, pelecehan dan penelantaran terhadap anak-anak di negeri ini#

0 komentar:

Posting Komentar